Sabtu, 16 Juli 2011

kisah Zaman SMP

Ciinta anak muda
Aku pernah punya pacar yang aku sayang......tapi tak bertahan lama dia meninggalkan aku dan pergi ketempat lain.
Sejujurnya si aku sedih banget waktu itu, apa lagi pas kejadian yang sebenarnya aku tidak ada didekatnya, waktu itu aku tahu dari keluarganya kalu dia udah nggak ada lagi.
Rasanya benar-benar nggak percaya dengan semua itu, tapi aku memcoba berlapang dada dan berfikir "mungkin dia bukan lah jodoh aku, jalan ku masih panjang, dan aku yakin aku bisa dapankan seseorang yang lebih dari dia".
Dari kejadian yang pernah aku alami itu, aku bisa belajar untuk lebih perhatian lagi dengan seseorang yang aku sayang. Jangan sampai aku kehilangan orang yang aku sayang kedua kalinya.
Yakin aja cinta nggak akan pergi kemana-mana.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar